Posted by : lillon Thursday, October 13, 2016

Image result for 3m vs vkool vs solar gard


Kaca film memiliki banyak fungsi, fungsi utamanya adalah mengurangi cahaya matahari yang masuk sehingga kita tidak terlalu silau atau panas, lalu ada juga untuk menjaga privasi, meningkatkan keamanan juga sebagai fungsi kaca film. 

Dan masalahnya ada banyak orang yang masih bingung memilih kaca film untuk gedung atau mobilnya mana yang bagus, padahal hal ini jusru penting loh. Jangan sampai kita asal milih, dan mendapatkan kaca film yang palsu. Kali ini kita akan membahas tentang perbandingan kaca film  3m vs Vkool vs Solar gard. Tentu ketiga pilihan tersebut penggunaanya bagus, tetapi kita harus tetap memilih kaca film mana untuk sesuai kebutuhan kalian.



artikel ini di buat untuk meyakinkan para pemilik mobil dalam memilih kaca film yang akan dipakai untuk mobilnya.

Kaca film yang terkenal adalah merk 3M loh, dan kaca film 3M ini juga mempunyai banyak jenisnya yang perlu kamu ketahui loh, jenis-jenisnya antara lain: 
  • Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering dipakai. kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. 3M Black Beauty 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m Black Beauty 60% menolak panas hingga 65%. sedakan kaca film 3M black Beauty 40% menolak panas mencapai 50%.  kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.
  • Kaca film 3M crystalline ini memiliki warna hitam merah, kaca film ini dapat menolak panas sampai 99% tetapi kaca film ini hanya buat depan saja ya karena kaca film ini hanya memiliki kegelapan 20% dan 40% saja.

2. V-KOOL
Kaca film V-KOOL merupakan salah satu merek premium dan telah menjadi pilihan utama di Indonesia. V-KOOL menyediakan kaca film dengan pencahayaan terbaik untuk keamanan berkendara, dan menolak panas matahari secara maksimal.

V-KOOL 40% kaca film yang memberikan proteksi terhadap panas matahari loh. Pada kaca film yang biasa, panas akan diserap kabin sehingga dapat merusak dashboard mobil.

Sedangkan V-KOOL 70 dengan kegelapan 20 persen memberikan Visible Light Transmittance terbesar loh, tentu menyediakan pencahayaan terbaik untuk keamanan berkendara.

Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dimusnahkannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup.

Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. 

Solar Gard sendiri memiliki Sun Protector Factor (SPF) =285 yang artinya mampu menjaga kulit kamu selama 48 jam. Solar gard sendiri Tersedia dalam dua varian loh yaitu LX70 dan LX40, hal ini tergantung pada jenis mobilnya, dengan Harga sekitar Rp 2 jutaan.

Dari ketiga kaca film diatas, memiliki kelebihannya tersendiri. jadi untuk memasang kaca film pada mobil di sesuaikan dengan kebutuhan pada mobil itu sendiri.

Sumber :
http://www.tukangkacafilm.com/2016/06/perbandingan-kaca-film-3m-vs-vkool-vs.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Magnificent lillon - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -