Posted by : lillon Friday, October 17, 2014

Akhirnya...



.
Dapet juga nih gw software Qbasicnya, gw cari cari... sama2 Qbasic ini mah, walau penampilannya beda tapi sama aja penggunaannya.. jadi pake yg ini aja..

nih screenshotnya..

Update 18/10/2014
Bisa diambil Klik disini.
nggk gede kok sizenya. cuma 286KB.


Note : Kalo mau kerjain, kerjain dulu aja coba.. Jgn tanya gw dulu, soalnya gw juga belom ngerjain. kalo udah gw kerjain nnti gw kasih tau lagi dah.
*Lgpula kemaren dikasih tau juga kan sama. :v
 dan juga buat soal LP Praktikum 2. gw juga belom tau, masih di cari2. Kalo udah nanti juga dikasih tau kok..

Update 20/10/2014 :

Soal LP 3:

1. Jelaskan tentang operator pada BASIC! 
2. Jelaskan kegunaan dan bentuk umum dari statement berikut: COLOR, BEEP, CLS, CONST,  READ, DATA, END, GOTO, LET, REM, LOCATE, dan STOP !



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Magnificent lillon - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -